Inspirasi

Sabtu

Agar google rajin berkunjung ke web kita

kunjungan googleAgar google rajin berkunjung ke web kita
Google emang kaya cewek cantik, semua orang mo mikat dia tuk dijadiin pacar. Kayanya seru juga ya klo Google kita anggap cewe, karena kita akan perlu trik dan tips gimana cara naklukan hatinya yayang google yang jinak2 merpati ini. Sebenarnya yang kita pake untuk memikat dia adalah konten yang rajin diupdate. Gak perlu pake meta tag revisit itu karena tidak ada gunanya. Tapi pakailah cara berkesinambungan dan tidak putus2. Tahap2 ini harus dilakukan saat web kita berumur 0 – 2 bulan. Karena aku kira masa ini adalah masa kritis. Saat ini kita harus mempersiapkan site kita benar2 ready for google. Yang perlu disiapkan adalah :
  1. Title yang benar2 mengena, karena title merupakan keyword utama.
  2. Description, buat semanis mungkin untuk human karena apabila orang search di google description inilah yang akan dibaca. Tapi buat relevan sama title.
  3. Konten, semua harus jadi satu kesatuan yang utuh. jangan antara kepala dan body terpisah. Google gak suka konten copy & paste. Aku pernah ngalaminnya, web ku itu gak pernah naik2 karena semua konten hasil dari comot sana dan sini, tapi setelah diganti perlahan mulain naik.
  4. Word Highlight, buatlah bold kata2 yang kamu anggap sebagai keyword, biasakah judul konten dibuat H1, H2, H3 dst.. anda bisa kombinasikan pake cetak miring, underline sebagai tanda bagi google bahwa itu merupakan kata2 yang kita highlight.
  5. Link Exchange, sangat dianjurkan karena semakin banyak kita link dengan web relevant (tapi lakuklan secara bertahap dan maksimum 50 link aja), maka page rank kita akan semakin meningkat.
  6. Site Map, sebaiknya biasakan klo membuat web, kita sertakan sitemap sebagai kumpulan dari link2 yang ada di web.
Sebenarnya sih masih banyak lagi faktor2 nya tapi yang paling utama ya itu yang dibahas diatas. Nanti aku bahas deh masing faktor diatas untuk lebih detailnya, kalo ada yang mau nambahin, silahkan koment y..ada sekarang mo cari duit dulu ah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..