Inspirasi

Sabtu

Story-Eyeshield21 Tidur


Tidur
Kringg—bel tanda pulang pun berbunyi,para siswa SMU Deimon berhamburan keluar kelas menuju Alamnya masing-masing(?)
Begitu juga seorang siswa dari kelas 2-1 Yukimitsu Manabu,dia berjalan dengan gontai,maklum tadi pelajaran sejarah gurunya galak minta ampun,apalagi ditambah ulangan sampai-sampai seisi kelas tepar semua.
Iyalah,siapa sih yang ngk tepar klo suruh ngerjain 50 soal essai dalam waktu 1 menit,mending kalo jawabannya pendek-pendek,tpi ini jawabannya super panjang semua hingga 3 lembar kertas folio pun tak cukup*buset*
Untungnya hari ini setan itu *dimutilasi Hiruma* tidak memberikan latihan, katanya sih dia ada janji dengan seseorang tapi Author sudah mengonfirmasi kalau Hiruma pergi dengan Mamori*Dibunuh Hiruma*.Yuki pun berharap ketika tiba dirumah dia bisa langsung tidur.
Sesampainya di rumah Yuki pun segera ke kamarnya lalu ibunya memanggilnya"Yuki-chan kau sudah pulang ya?cepat ganti baju lalu bantu ibu menyiapkan makan malam" perintah Ibunya
"Baik bu,ah tidak jadi tidur deh" kata Yuki pelan,setelah ganti baju dia menuju kedapur dengan mata setengah tertutup,sesampainya didapur Ibunya langsung memberinya tugas memotong sayuran,memotong daging dan mencuci makan malam siap mereka berdua langsung makan
Setelah selesai makan Ibunya bertanya"Yuki-chan kenapa kau terlihat begitu lelah? Jangan-jangan kau mengikuti kegiatan klub ya?"Kata ibunya Yukimitsu dengan aura yang menyeramkan.*di gantung sama Ibunya Yuki*
Yuki pun bergidik ngeri"Eh,tidak kok bu Aku hanya terlalu banyak belajar saja"jawab Yuki takut.
"Oh,sebaiknya kau cepat2 tidur Yuki-chan jangan sampai kamu sakit,tapi kalau ada PR kerjakan dulu ya"
"Ya Bu,tidak ada PR hari ini"Jawab Yuki bohong,padahal tu PR ada kali setinggi gunung Olympus Moons (A.N ni gunung adanya di mars,dikatakan sebagai gunung tertinggi di tata surya)
Setelah itu Yuki langsung menuju kamarnya,tanpa cuci kaki,tangan ataupun gosok gigi dia langsung ambruk ke tempat tidur dan tidur nyenyak hingga pagi tiba
OMAKE
Huaaaaa…kenapa jadinya ngak ada lucu-lucunya sama aneh plus gaje lagi T.T
Gomen…karena saia author baru jadinya begini nih
Hiruma:Woi author newbie sialan kenapa lu bilang gue pergi ama Mamori?
Ren:Lha emang kenyataannya kan lu pergi ama Mamo-nee?
Hiruma:Berani lu am ague,gue bocorin rahasia lu suka sama siapa*ngancem*
Hiruma Rahasia ilahi itu,ya sud lah readers daripada rahasia ilahi saya dibocorin ma tu setan mendingan review aja deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..