Inspirasi

Sabtu

Story-Eyeshield21 Nyasar di Kandang Singa

Hello…ketemu lagi dengan saia author gaje nan aneh ^^
Udah lama ngak publish di fandom Eyeshield 21,,maka dari itu saia kembali..*ngak nyambung*+publish buat Eyeshield 21 error lagi KUSOOO
Warning:Typoo,,,OOC,, menyebabkan penyakit aneh pula,Garing kayak keripik singkong,,dll
Disclaimer:tentu saja Eyeshield 21 milik pak Riichiro Inagaki dan Yusuke Murata,,Kalo saia yang buat malah ancur nantinya
Nyasar ke kandang singa
Summary:Terilhami dari Manga Eyeshield 21 volume 6,,tapi disini ceritanya saia ubah *ditendang*
Bagi Sena ini adalah hari yang sangat melelahkan,,setelah latihan neraka yang gila-gilaan bersama teman-teman itu(?)dia masih harus mendapat masalah dengan Cerberus.
Secara tidak sengaja Sena menggangu kegiatan BAB Cerberus,,maka dikejarlah Sena "Hieeee…ampun Cerberus" kata Sena sambil lompat2 gaje. "ah..masuk kebun binatang saja,,tapi sembunyi dimana?" batin sena "Aduh tidak ada tempat sembunyi"kata Sena sambil terus merapat kedinding. Cerberus melihatnya,Sena pun gemetar "Ya tuhan,,jangan jadikan aku makan malam anjing setan jadi-jadian itu" *Author dikejar Cerberus* Doa'nya dalam hati.
Cerberus pun semakin mendekat ke kandang tersebut,,gigi taringnya yang tajam dan penuh jigong itu terlihat oleh Sena,,tiba-tiba cerberus berhenti,wajah Cerberus terlihat ketakutan lalu dia lari tunggang langgang. "kenapa Cerberus Seperti itu?" batinnya ternyata dibelakangnya ada seekor kuda rabies(lho bukannya Cerberus juga kena rabies? *digigit Cerberus*)Kuda itu lari mengejar Sena.
Ketika sedang berlari Sena melihat sebuah pintu kandang tanpa pikir panjang Sena pun masuk ke situ. "Ah untung kuda rabies itu tidak sadar aku masuk ke sini,Tapi tunggu dulu ini kandang apa?" Sena pun bertanya-tanya,Tapi rasa penasaran Sena pun terjawab,di pojok kandang terdapat sebuah(?) singa yang sedang tidur,Sena tambah ketakutan "Hiee,,mendingan aku dikejar Cerberus tadi"katanya
Karena mendengar suara Sena yang cukup keras Singa itu terbangun,,Senapun gemetar ketika singa itu menguap dan kelihatan giginya,Sena tidak sadar kalau dirinya ngompol,singa itu berjalan mendekati,,langsung saja sena berusaha lari tapi celakanya pintu kandang tersebut macet.
Singa itu semakin mendekat,,semakin dekat hingga jaraknya tinggal 10 cm lagi dari Sena..tapi apa yang ter jadi saudara-saudara?.Singa itu hanya mendekati Sena lalu berbaring lagi di pojok kandang "Allhamdulillah(?) singa itu tidak menyerangku".Sena pun keluar dengan selamat,katika diluar kebun binatang...Ada ibu-ibu lagi jalan terus dia ngeliat Sena dengan celana basah kayak abis ngompol (emang pada dasarnya Sena itu ngompol),lalu ibu itu bertanya pada Sena "Nak kau habis kecebur di kolam ya?" tanya Ibu itu "ah tidak kok bu" jawab Sena heran "O..ya sudah"Kata ibu itu ber oh ria
Sena bingung sendiri "Kenapa ibu itu menanyaiku seperti itu?" tanyannya heran,,tapi keheranan Sena terjawab."Lho kok celanaku basah? waduh berarti aku ngompol donk!" kata Sena.." Ahhhhhh...Maluuuuuuuuuuuu" teriak Sena lebay(?)lau dia lari terbirit-birit kerumah sambil menahan malu
OMAKE
Waduh,,,Kenapa endingnya ngak nyambung gini?,,Kagak ada lucunya lagi!,,Haduh readers maaf yaaaa M(_ _)M
Maaf ya Sena,,kubuat kau disini sangat nista,,Cerberus juga OOC lagi (emang anjing bisa OOC?),,di flame pun ngak papa dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..