Inspirasi

Sabtu

Story-Eyeshield21 Happy Valentine Untuk Semua

Coklat Valentine Untuk Semuanya!
Side story dari Pegang Tanganku
Female Sena
Summary: Ikkyu dan Sena berpacaran dan sebentar lagi Valentine. Anggota Shinryuji Naga kecuali Agon mau tidak mau iri pada Ikkyu yang mendapat coklat dari running back Deimon yang manis. Tapi apakah tahun ini mereka juga tidak dapat coklat?
Valentine
Suatu event yang hanya terjadi setahun sekali tiap tanggal 14 February.
Masing-masing negara di seluruh dunia merayakannya dengan cara-cara mereka sendiri.
Namun intinya bersama orang yang kita cintai.
Di seluruh penjuru Jepang, setiap anak perempuan sedang sibuk membuat/membeli coklat, tak terkecuali seorang ace running back kelas 1 SMA Deimon yang merupakan pacar seorang ace receiver kelas dua SMA Putra Shinryuji. Saat ini bersama manajer tim Deimon, ketua cheerleader dan ibunya, mereka semua berkutat di dapur, sembari mengaduk coklat yang sudah meleleh dan cekikikan.
Kobayakawa Shuuma hanya geleng-geleng kepala dan memutuskan untuk pergi ke kedai kopi langganannya, karena sampai malam ia takkan diizinkan pulang sampai coklat mereka semua selesai. Dan tampaknya ayah Anezaki Mamori berpikiran sama. Akhirnya kedua pria setengah baya itu menghabiskan waktu di kedai kopi bersama-sama.
Di dalam ruang klub Deimon, seorang set- remaja pirang sedang terkekeh sambil menonton para gadis (dan wanita) membuat coklat dan memata-matai gadis lainnya. Berharap dapat bahan ancaman terbaru. Dia amat suka hari Valentine, bukan karena coklat yang tidak dia sukai, tapi karena banyaknya bahan ancaman yang didapat dari gadis-gadis yang ditolak coklatnya. Memang kejam sekali makhluk satu ini.
Di sekolah Ojo, seorang mantan model dengan rambut pirang sedang was-was. Karena tiap tahunnya tidak terhitung berapa coklat yang ia terima, belum lagi surat fan yang agak 'kasar' tapi intinya suka. Kalau ada coklat yang akam dia terima dengan senang hati, itu pasti dari ibunya dan manajer Wakana yang biasa saja dengan dia. Dia lebih mau coklat wajib. Yah, coklat sisanya boleh buat Otawara dan Ikari.
Di sisi lain wilayah Kanto, seorang remaja laki-laki pendek dengan tahi lalat di dahinya sedang bersiul-siul riang. Karena besok ia akan dapat coklat dari pacarnya yang amat ia sukai. Walaupun agak sedih juga karena dia tidak boleh menelpon atau kirim SMS ke cewek manis dengan mata coklatnya yang besar. Akhirnya datang juga tahun dimana ia dapat coklat dari perempuan selain ibunya. Uh, kakak-kakaknya pasti iri. Kecuali kakak pertamanya yang sudah menikah dan punya anak perempuan berumur 3 tahun. Sementara kedua kakaknya yang masih kuliah belum punya pacar. Hehehehehe.
Hosokawa Ikkyu menyentuh syal yang melilit lehernya dan tersenyum kecil. Syal pemberian Sena terasa sangat hangat. Tiap malam ia lipat dengan rapi dan ditaruh di kotak khusus. Pernah sekali kakak-kakaknya mencurinya dan Ikkyu ngamuk. Pernah anggota Shinryuji Naga lainnya mencurinya dan hendak mencoretnya, tapi karena ini buatan Sena mereka tidak tega juga. Tahun ini dia akan dapat banyak coklat, 3 coklat wajib dari ibu, kakak ipar dan keponakannya, walau yang dari keponakkannya itu cuma biskuit coklat massal. Yah, tak apalah. Toh, ia akan dapat coklat dari pacarnya, Kobayakawa Sena.
"Hehehehehe!" Ikkyu tertawa lagi ketika ia ganti baju untuk latihan. Hari ini, dia harus bisa bertahan dari serangan teman setimnya yang cemburu. Kecuali Unsui dan Sanzo. Agon bolos lagi. Feh.
"Oi, Ikkyu! Sini kau." Seorang kakak kelas 3 melambaikan tanganya, solah-olah memangil Ikkyu kesana. Hampir semua kelas 3 ada dibelakangnya. Tuhkan... Ikkyu tersenyum dengan wajah pucat.
Hari itu Ikkyu pulang dengan banyak perban disekujur tubuhnya dan malamnya langsung sembuh dengan satu telepon dari Sena. Ketika wajah Sena muncul di layar HP, Ikkyu langsung lompat-lompat saking girangnya.
Pembicaraan di telpon, mulai
Sena: Ikkyu-kun, selamat malam. Maaf ya baru telepon sekarang.
Ikkyu: Tidak apa-apa kok. Kamukan sibuk buat coklat.
Sena: Iya, banyak coklat yang harus kubuat. Untuk Ikkyu-kun, untuk Otou-san, untuk teman-teman setim, dan...
Ikkyu: Dan?
Sena: Rahasia!
Ikkyu: Memangnya kamu mau bikin buat siapa lagi?
Sena: Ra-ha-si-a, Ikkyu-kun~
Ikkyu: Memangnya buat siapa sih?
Sena: Hehehe! Besok kuberitahu.
Ikkyu: Cih.
Sena: Ikkyu-kun?
Ikkyu: Yeah?
Sena: A-a-a-a-a Aku sangat suka Ikkyu-kun...
DEG
Ikkyu: ...Aku juga...
Sena: Selamat malam!
BEEP
Ikkyu blushing parah setelah mematikan handphonenya, tapi senang.
Malamnya, Ikkyu mimpi indah sedang menikmati coklat buatan Sena di pinggir lapangan American Football dan ciuman dengan Sena.

Author: Ih, Ikkyu... Mimpimu itu...
Ikkyu: Su-Suka-suka aku dong!
Author: Iya-iya... Asal jangan parah-parah
Ikkyu: Aku ini bukan orang mesum!
Author: ...
Ikkyu: Apaan sih?
Author: Tidak... *melihat ke arah lain*
Ikkyu: Bohong! Ayo lihat mataku! Aku jujur!
Author: Ke scene berikutnya!
Ikkyu: OI!

14 Februari
Pink
Pink
Putih
Merah
Pink
Pink
Di segala penjuru murid-murid Shinryuji melihat, mereka melihat warna itu. Semua toko bernuansa pink dan banyak hati-hati tertempel dimana-mana.
Cih
Apa mereka semua tak sadar ada sekelompok remaja yang sedang sakit hati tak dapat coklat?
Cih
Di sekolah mereka, yang sedang senang cuma Agon yang playboy, Ikkyu yang lagi pacaran dengan Sena dan guru/staf yang punya istri.
Terutama Ikkyu.
Cih
Merekakan juga mau dapat coklat selain dari ibu, saudara perempuan dan Sanzo!
Cih
Kasihan sekali Ikkyu. Di tiap penjuru sekolah, tiap murid mendelik padanya, karena dia punya pacar dan mereka tidak punya. Begitu juga guru/staf yang lagi single. Oh, malangnya dirimu Ikkyu...
Sepulang sekolah, Ikkyu cepat-cepat ganti baju dan langsung latihan dengan Unsui agar kabur dari amukan teman setimnya. Unsui mengerti dan langsung menemani Ikkyu latihan. Baik banget orang satu ini. Begitulah pikir Ikkyu.
'Kudoakan supaya cepat-cepat punya pacar manis.' Ikkyu menatap Unsui dengan mantap.
"Kenapa, Ikkyu?"
"Nggak... Cuma berdoa supaya seseorang dapat pacar."
"Hah?"
Di gerbang Shinryuji, semua orang kaget melihat seorang gadis mungil dengan jaket putih dengan kancing hitam besar dan sepatu boots putih sedang menaiki tangga Shinryuji. Gadis itu cantiiiiik sekali. Dia punya rambut coklat panjang dengan spikes dan mata coklat hangat yang besar. Ditangannya ada kantong besar yang memiliki aroma manis yang sudah pasti coklat. Semua orang lansung tahu siapa cewek ini.
Kobayakawa Sena
Pacar Hosokawa Ikkyu
Sial Sial Sial Sial Sial Sial Sial Sial Sial Sial
Kenapa seorang Ace yang harus dapat pacar cewek cantik?

Ikkyu benar-benar shock. Pacarnya, Kobayakawa Sena, sedang melambaikan tanganya padanya di sideline lapangan American Football Shinryuji. Dan semua orang sama kagetnya dengan dia.
Seorang cewek datang ke sekolah putra!
"Ikkyu-kun~" Sena tersenyum maniiiis sekali. Bikin banyak murid Shinryuji jadi korban. Ikkyu langsung sprint kearahnya, takut kalau Sena dibawa pergi sama teman-teman sekolahnya yang tak perlu ditanya pun langsung naksir.
"Sena! Apa yang kau lakukan disini?"
"Aku cuma mau kasih coklat buat Ikkyu-kun."
"Itu aku tahu. Tapi kenapa di Shinryuji?" Tanya Ikkyu panik.
"Soalnya..." Sena menatap Unsui dan lainnya.
"Aku juga bikin coklat untuk anggota Shinryuji yang lain!"
"OOOOOoooooohhhhhhh!"
Tak perlu disangkal, semua anggota Shinryuji bahagianya sampai awan ke 7, mungkin lebih.
"M-M-M-M-M-M-M-M-M-M-M-M-" Yamabushi tergagap, sedikit mengangis menerima bungkusan dengan wrapping orange dan pitah putih dari Sena. Semua anggota Shinryuji yang lain juga dapat coklat yang serupa dan menangis. Kecuali Unsui dan Sanzo.
"Sama-sama, Yamabushi-san." Yamabushi terisak melihat senyum malaikat Sena. Ikkyu cuma cemberut.
"Ini... Untuk Ikkyu-kun..." Sena malu-malu menyerahkan kotak pipih dengan wrapping pink dengan pita merah kecil. Ikkyu ikutan blushing.
"...Aku yakin pasti enak..." Ikkyu tersenyum kecil. Sena blushing tapi tersenyum.
Semua orang kompak membuka coklat mereka. Semuanya kecuali Ikkyu dapat coklat berbentuk hati dengan krim putih yang menggambarkan bintang dan hati kecil. Agak berantakan gambarnya, tapi semua orang kecuali Unsui dan Sanzo sampai ingusan saking terharunya.
Punya Ikkyu, juga bentuknya hati, tapi ada hiasan krim pink tebal di pinggirannya dan tulisan 'I LOVE U' Hati Ikkyu terasa hangat.
Lagi, semua kompak menggigit coklat mereka.
Manis
Itulah yang mereka rasakan.
Ikkyu samar-samar merasakan strawberry, mungkin dari krimnya.
"Krauk. Krauk." Semua orang melirik Unsui. Ada kacang di dalam coklatnya.
"...Apa...?"
"Nggak."
Ternyata di mata Sena, Unsui tepat dibawah Ikkyu. Makanya dapat bonus. Yah, sudahlah.

Di Deimon, semua orang menikmati coklat dari Mamori, Suzuna dan Sena. Hiruma dapat bitter chocolate dari ketiganya.
Di Ojo, semua orang sedang menikmati coklat wajib dari Wakana dan fans Sakuraba.
Di Amerika, tim NASA Aliens terheran-heran mendapat kiriman kue coklat besar langsung dari Jepang, yang ternyata dari Hiruma. Mereka langsung ngeri dan menjauhi kue itu, sampai Watt membaca pesannya yang kebetulan dalam kanji.
Untuk teman-teman di Amerika
Di Jepang, saat Valentine, anak perempuan wajib kasih coklat tanda terimakasih ke keluarga atau teman.
Ini untuk kalian.
Kobayakawa Sena
Panther dan Watt yang paling girang. Panther karena pertama kali dapat hadiah dari cewek yang lebih muda daripada neneknya. Watt karena dia memang suka Jepang.
Ternyata Sena membuat dan mengirimkan kue coklat kepada semua tim yang pernah dilawan Deimon. Kecuali Koigahama dan Agon.
Zokugaku dapat coklat dari Megu dan coklat bentuk kadal dari Sena.
Amino dapat coklat bentuk pil.
Dobukari dapat biskuit coklat.
Kyoshin dapat coklat bentuk lumba-lumba.
Seibu dapat coklat bentuk peluru.
Bando dapat coklat bentuk laba-laba kecil.
Ojo dapat white chocolate.
Hakushu dapat coklat bentuk dinosaur kecil-kecil.
Semua orang was-was karena semua itu dikirimkan dengan nama Hiruma.

Malamnya saat Ikkyu mengantar Sena pulang, Ikkyu mencium bibir Sena dan merasakan rasa manis yang sama sekali lain dari coklat dan apa pun yang pernah dicobanya. Tapi bagi Hosokawa Ikkyu, Kobayakawa Sena tetap yang paling manis dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..