Inspirasi

Sabtu

Story-Eyeshield21 Congratulation

Yeeeeeeee! Hari baru, Story baru! Hahahahahahaha (kok kayak Spongebob?). Hari ini aku seneng banget! Jadi, sesuai dengan judul story ini "Congratulation!" ada yang mau kasih aku selamat? (gak!). Dari pada bertele-tele, mendingan langsung aja!
Yang punya chara ES21? Mau tau? Beneran? Sungguh? Yang bener? –plak!-
Pastinya saia! *dihajar Readers* maksud saia story ini, klo ES21 punya Riichiro Inagaki & Yusuke Murata.
Oke! Lanjut!
"Congratulation!"
Chapter 1: Ujian SMU Deimon kelas 1
Warning:
Abal, gaje, gak enak dibaca, gak enak dimakan (emank makanan?), gak manis(?), gak bagus dijual (emank barang), garing kayak roti kegosongan, lempem, alot, gak bermutu kayak barang rongsokan, gak ada bagusnya sama sekali, gak ada lucunya, gak ada humornya, gak baik buat kesehatan, dan gak ada mereknya (?).
(yang gak suka, gak usah baca, tombol "Back" masih menunggu)
~~ooooOOOoooo~~
Matahari bersinar cerahnya, cocok untuk bersantai. Mengurangi beban, hari secerah ini tidak boleh disia-siakan. Tapi, tidak untuk Sena dan temannya karena hari ini UJIAN! Itulah hari yang buruk buat Sena. Mari kita liat kelas 1 SMU ujian, apakah susah? Simpan pertanyaan mu nanti!
"Baiklah anak-anak, hari ini Ujian kenaikan kelas. Tidak ada yang boleh mencontek! Kalau ketahuan mencontek, hari itulah kau tidak naik KELASSS!" Teriak Pak Guru dengan Toa yang membuat sakit kuping Murid kelas 1 itu (Jahat!).
"Aaaaa…duuuhh…baa..baagaiii…maaa….naaa..ini..? aku belum belajar sama sekali" Ucap Sena dengan rada-rada takut.
Kertas ujian dan lembar jawaban pun telah dibagikan. Waktu hanya diberikan 10 menit (APAAA?) maksudnya 1 setengah jam (tetep dikit!). Pelajaran yang diujikan hanya 3, Ipa, Matematika, dan Bahasa. Dan….ujian pun DIMULAIII…..
Di kertas soal yang pertama ada mata pelajaran Matematika, mari kita liat soalnya!
1. 1+1 berapakah hasilnya?
Kita liat jawaban mereka.
Sena: *Ngeliat soal* Apaan nih soal? Ahhh…mudah jawabannya adalah 2.
Monta: *Tatapan sinis sama soal* Soal anak SD? Ahhh jawabnnya pasti..ohh aku tau! Pasti ini soal jebakan. Jawabannya adalah Jendela gak jadi! (aneh nih anak!)
Jumonji: Mudah-mudah! Hasilnya 1….hahahahhaa…
Kuroki: *Ngelirik jawabannya Jumonji* Ohhh…1…thanks…
Togano: *Ngelirik jawabannya Kuroki* Karna semalem nonton Spongebob dikaset, jadi Error nih otak (emank! *Dibunuh hahaha brothers*)…*Nulis jawaban* Yap, 1.
Taki: Ahaha…..jawabnnya 11….ahaha!
2. 1+1 = ?
Sena: Nih! Soal….jawabannya tuh Lilin! (-_-")
Monta: Catch Maxxxx…..(gak ada hubungannya!) hasilnya tuh 11….
Jumonji: Pasti 2!
Kuroki: *Ngelirik jawabannya Jumonji* Ohhh….2
Togano: *Ngelirik jawabannya Kuroki* Bagus-bagus…2
Taki: Ahaha…..2 lah!...*Muter-muter*
Mata Pelajaran Ipa (Cepet banget!)
1. Mulut daun, apakah namanya?
Sena: Apa ya?...
Monta: Bola!...(maksudnya?)
Jumonji: Mouth…ya! Aku yakin (Ini bukan Pelajaran bahasa Inggris)
Kuroki: *Ngelirik jawabannya Jumonji* Itu ya jawabnnya? (jangan dipercaya jawabnnya Jumonji) baik… Mouth (-_-")
Togano: *Ngelirik jawabannya Kuroki* Keren…. Mouth! Baru tau tuh!
Taki: Pasti Stomata! Ahaha….!
2. Sebutkanlah 8 ciri-ciri makhluk hidup!
Sena: Hgg….apa ya? Oya..bergerak, punya jantung, mata sehat, kuat, gak pernah pingsan, hidup, bernapas, ceria…..(Sena, Sena kenapalah kamu ini?)
Monta: Max…Pastinya…bergerak, Respirasi, berkembang biak, makan dan minum, adaptasi, tumbuh, menanggapi rangsang, memerlukan suhu tertentu…..pastinya bener..
Jumonji: Ini…hmmm membran nukleus, mitokondria, vakola, plastida…(ckckckck! dan gak pas 8!)
Kuroki: Coba jawab sendiri ahh….individu, populasi, komunitas….yap hebat kan (ini juga, Cuma 3!)
Togano: Aku juga ah…punya anggota tubuh (yang ini lebih parah!)
Taki: Bergerak, bernapas, berkembang biak, makan dan minum, adaptasi, tumbuh, menanggapi rangsang, memerlukan suhu tertentu….ahaha…! *Muter-muter*
Mata Pelajaran Bahasa
1. Bahasa apa yang dipakai di Negara Jepang?
Sena: *Geleng-geleng kepala* Bahasa manusialah!
Monta: *Lompat-lompat sambil makan pisang* Bahasa yang bisa dimengerti sayalah! (klo Monta ngerti apa yang di omongi monyet berarti…..?)
Jumonji: Tentunya bahasa Jepang!...bodoh nih yang buat soal! (digamplak Author)
Kuroki: Hmm…..bahasa Jepanglah! Dasar.
Togano: Pastinya bahasa Komik! (lho kok?)
Taki: Ahaha!...(anggap saja Taki gak ngisi!)
2. Buatlah lagu sendiri! (ekstra!)
Sena: *Ngelus-ngelus dada* Sabar, sabar…coba saya luruskan, ini pelajaran Bahasa atau Kesenian sih? Baiklah akan saya buat demi ujian ini. Hmm….
Balonku ada 5, rupa-rupa warnanya…hijau, kuning, kelabu,merah muda, dan biru.
Meletus balon merah..darr! hatiku sangat kacau! Ternyata nggak jadi…
Bukan balonku yang pecah! Hore..
Balonku utuh lagi!
Monta: Maxxx…saya punya lagu yang bagus!
Pisang adalah makanan kesukaan ku! Sangat kusuka. Warnanya kuning,
Banyak macamnya! Aku suka semua, monyet pun juga suka!
Pisang…oh pisang…karena pisang aku jadi hebat!...monyet, pisang,
Terima kasih! Hore…..
Jumonji: Arghhh….apa ya? Aha!
Namaku Jumonji, anak buahku Kuroki dan Togano…
Mereka selalu nurut kalo aku nyuruh!
Aku serasa seperti Raja!
Kuroki: Apaaa…! Enak saja aku anak buahmu! Nih kutujukkan lagu yang bagus!
Jumonji, Jumonji, Jumonji cheese craker! Jumonji cheese craker.
Berasa orangnya! Jumonji, Jumonji, Jumonji cheese craker!Jumonji
Cheese craker! Anak buah saya!
Togano: Ahrgg…males ah! Mendingan baca komik! (-_-"). Hei! Jumonji kau! Ke wc kita, ke wc kita nanti! (taukan maksudnya ke wc?)
Taki: Ahaha! Ini dia laguku!
Ahaha! Ahaha! Ahaha! Ahaha! Ahaha!
Ahaha! Ahaha! Ahaha! Ahaha!
Ahaha! Ahaha! Ahaha!
Ahaha! Ahaha!
Ahaha!
Tulisan dibawah mata pelajaran!
Good luck!
To be continued to chapter 2!
Capek, capek, capek! Nih cerita muncul pas lagi MID KTK, kata guru saia mau nyanyi atau main suling? Boleh berkelompok boleh sendirian. Saia milih main suling, pertamanya ber4, tapi…karna mereka gak bisa maininnya lagu "Tanah Airku" jadi mereka ber2 mainin lagu "Apuse" Jadi, saia ma Ta-chan (Chun) temen sebangku saia. Saia sama Ta-chan (Chun) mainin lagu "Tanah Airku". Jadilah, nilai saia cukup besar! (kok malah curhat?). Jadi, nih cerita 100% atau % karya saia! Murni dari otak saia! Jadi, kalau ada yang sama saia gak tau! Yang baca nie cerita harus Review! Yang ngeflame, juga boleh. Saia Ikhlas dengan sepenuh hati saia! Oya, JawabanUjian untuk kelas Sena, saia kasih tau kalau Ujian untuk kelasnya Hiruma dah selesai. Sekaligus jawaban kelasnya Hiruma, apakah mereka ada Nilai yang tertinggi? Kita liat aja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..