Inspirasi

Senin

kehancuran bumi tahun 2012

Heboh Ramalan Tanggal 21-12- 2012

Observasi astronomi sudah sangat akurat selama berabad-abad para astronom jenius bangsa maya memberi pertanda, pada tanggal 21-12-2012 akan menjadi kelahiran jaman baru. Masa itu paling sakral sekaligus paling berbahaya dalam sejarah bumi.
menurut .laurence B Joseph dalam apocalipse 2012, tangal 21-12-2012 merupakan titik balik musim dingin tahunan ketika belahan utara bumi berada di titik terjauh dari matahari sehingga siang sangat pendek. Pada tanggal itu tata surya dengan matahari sebagai pusatnya, seperti di yakini bangsa maya, akan menutupi pemandangan pusat bimasakti dari bumi. Para astronom maya kuno menganggap titik pusat itu sebagai rahim bimasakti. Keyakinan itu di dukung banyak pembuktian para astronom kontemporer bahwa di situlah tempat terciptanya bintang-bintang galaksi.
Saat ini ya, sejumlah lembaga penelitian ilmiah mengenai atmosfer, ruang angkasa dan teknologi di barat, menduga ada lubang hitam ( black hole ) tepat di pusat bimasakti itu yang menyedot massa, energi dan waktu, yang menjadi bahan baku terciptanya bintang masa depan.

Untuk pertama kalinya dalam 26000 tahun, energi yang mengalir ke bumi dari titik pusat bimasakti akan samgat terganggu pada tanggal 21-12-2012 pada jam 11.11 malam. Semua itu terjadi karena guncangan kecil pada rotasi bumi.
Bangsa maya yakin, sesingkat apapun terputusnya aliran energi dari pusat galaksi bimasakti akan merusak keseimbangan mekanisme vital bumi dan tubuh semua mahluk hidup, termasuk manusia.

Energi galaksi yang begitu besar akan menarik energi gravitasi matahari yang pada akhirnya matahari akan menelan bumi kedalamnya. gerakan tarik menarik antara pusat galaksi bimasakti- matahari dan bumi akan mengakibatkan keluarnya bumi dari jalur orbit sebelumnya yang akan memicu bumi menarik planet-planet terdekat, demikian juga planet-planet terdekat bumi akan menarik planet yang ada di sekitar mereka. kejadian ini berantai dari mulai dari Matahari - Merkurius - Venus - Bumi - Mars - Jupiter - saturnus - Uranus -Neptunus - Sabuk Kuivert - beserta Awan Oort (batas gravitasi Matahari terluar). kejadian ini akan mengacaukan semua sistem orbiter bintang- bintang galaksi beserta planet-planetnya di dalam galaksi yang selama ini sangat teratur. hal itu akan memicu tabrakan antara bintang satu dengan bintang lainya. kejadian itu akan beruntun terjadi hingga meluluh lantakan galaksi bimasakti dan planet bumi yang ada di dalamnya.

MEMAKNAI RAMALAN
Ada yang menginterpretasikn tanggal 21-12-2012 sebagai KIAMAT. Seorang ahli dari amerika mengibaratkan ibu bumi (pusat gajaksi) sudah sangat dekat waktunya melahirkan dengan akan adanya kelahiran bintang baru dari dalam rahim galaksi bimasakti. Proses kelahiranya tak hanya di iringi dengan darah, penderitaan, dan harapan.

Sebagaimana diketahui bangsa maya adalah bangsa yang kemampuanya dalam ilmu astronomi dan matematika sangat akurat. Bangsa inilah yang pertama kali menggunakan angka nol (0). Pencapaian astronomi maya kuno adalah pencapaian intelektual yang menakjubkan, setara dengan geometri mesir kuno dan filosofi yunani. Kalender suci bangsa maya adalah Tzolkin, banyak yang percaya bahwa kalender yg berusia lebih dari 2000 tahun ini lebih akurat dibanding kalender masehi yg digunakan sekarang ini. Bangsa maya menciptakan sedikitnya 20 kalender, disesuaikan dengan berbagai siklus, mulai dari kehamilan, panen, peredaran bulan, peredaran bumi, orbit matahari, orbit matahari di dalam galaksi hingga hingga orbit galaksi terhadap galaksi lainya.
Perhitungan orbitnya sangat akurat dengan selisih 1 hari dalam 1000 tahun, bahkan mereka bisa meramalkan penyerbuan Spanyol atas perintah Roma pada tahun 1519 dengan bantuan bintang-bintang. perlu di ketahui bahwa dalam suatu kesempatan, peramal yang sangat terkenal di indonesia yang biasa di sapa dengan sebutan Mama Lourent, dia sama sekali tidak bisa menerawang kejadian yang akan terjadi setelah tgl 21-12-2012, beliau hanya bisa menerawang kejadian yang berlangsung sebelum tanggal tersebut dan yang mengejutkan, hal yang dapat beliau lihat setelah tanggal 21-12-2012 hanyalah gelap, hal senada juga di sampaikan oleh Ki Gendeng Pamungkas dan Naomi.
Mari kita benahi ahlak kita masing masing, jauhi perasaan dengki diantara kita Dan mendekatkan dirilah kepadaNya. karna sekarang kalender Maya meramalkan kejadian di dunia dan planet bumi pada 21-12-2012. dan teknologi secanggih apapun tidak akan mampu menolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..