Inspirasi

Senin

Hal-hal unik dan menarik di sekitar kita

Leonid Ivanovych Stadnyk-telapak tangan terbesar di dunia


unik aneh dan menarik untuk julukan pria ini.

bagaimana bisa telapak tangannya begitu besar , sehingga membuat orang disekitar takjub dengan tangannya yang besar. berjabatan tangan pun sangat terlihat sekali bahwa tangan orang ini sangat besar.

Keluarga Terbesar di Dunia, Punya 39 Istri 94 Anak dan 33 Cucu

BeritaUnik.net – Inilah Keluarga Terbesar di Dunia, Punya 39 Istri 94 Anak dan 33 Cucu – Keluarga ini tinggal di sebuah rumah dengan jumlah kamar 100, mengingat banyaknya jumlah istri hingga 39 orang merekapun harus bergantian berbagi tempat tidur, dan Anda mungkin kaget dalam sehari untuk makan mereka harus menyediakan 30 ekor ayam 489 kilogram beras dan 295 kilogram kentang , wah betapa repotnya bukan



Keluarga besar ini tinggal di perbukitan Baktwang negara bagian Mizoram India sebelah Timur berbatasan dengan Burma. Adalah Ziona Chana nama kepala keluarga yang beristri cukup banyak ini merupakan kepala sekte agama setempat hingga memungkinkan dirinya untuk berpoligami sebanyak mungkin.




Maka bila keluarga ini kumpul semua mencapai 181 orang jumlah yang luar biasa untuk sebuah keluarga. Selain diantara 94 anaknya beberapa sudah berkeluarga sehingga dalam keluarga ini pun mencakup 14 menantu yang turut didalamnya. Beberapa istrinya memberikan pengakuan saat ditanya wartawan peliput berita, mereka hidup bahagia saling cinta pengertian dan gotong royong dalam keseharian.



Seperti dikutip BeritaUnik.net dari Daily Mail mengungkapkan jumlah anggota sekte yang dipimpin Chana berjumlah 4000 orang dan Chana sudah mengatakan bahwa dirinya terus akan menambah jumlah istri, terutama menikahi perempuan yang miskin di desa pelosok untuk membantu mereka secara ekonomi




Inilah keadaan kamar tidur para istri Chana, mereka harus bergantian untuk tidur





Inilah keluarga besar Chana berjumlah 181 orang.

Greg Valentino-otot Bisep terbesar di Dunia


Greg Valentino adalah seorang binaragawan yang mempunyai ukuran bicep terbesar di dunia. Ia mulai latihan beban pada usia 14 tahun. Ukuran bicepnya sekarang mencapai 28 inci (70 cm), dan ia dapat melakukan bicep curl seberat 300 lbs (136 kg)!!!
Sayangnya untuk mendapatkan bicep sebesar itu, Greg telah menggunakan banyak steroid. Ia mengakui hal tersebut pada kolomnya, "Ramblin Freak, the biggest biceps in the world", di majalah Muscle Development.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..