Inspirasi

Sabtu

Buktikan kalo kamu pinter, dengan main game nie..

Tadi lagi iseng gw googling tentang game, eh ketemu game ginian. Game ini terinspirasi dari The Impossible Quiz series oleh http://splapp-me-do.deviantart.com. Game ini asli bikinan anak bangsa yang makin hari makin cihuy aja. Namanya masova. Keatif amat nih orang salut buat dy.

Semua Testers memvonis game ini sangat annoying dan menyebalkan!!! So, play it at your own risks..


Buat maen game nya klik ini buat donlod part 1 atau klik ini buat donlod yang part 2-nya

Gw juga maen nih game skarang udah nyampe lv 31 hehehe. Mohon tipsnya buat yang udah nyampe lv segitu.

Akhir kata .....

MOHON BANTUANNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan coment dibawah ini, kalo bisa kritik dan sarannya juga yah..